Profil dan Biodata Omar Daniel

11/13/2017 02:29:00 PM
Omar Daniel Assegaf merupakan seorang aktor, model dan presenter muda kebangsaan Indonesia. Pria yang populer dengan nama Omar Daniel kelahiran Kota Surakarta, Jawa tengah, 9 April 1995 ini mulai populer di kalangan publik dalam dunia entertainment sejak Ia berperan dalam sinetron Anugerah Cinta dengan perannya sebagai Rey. Dalam sinetron sinetron tersebut, Omar Daniel harus beradu akting dengan aktor dan artis ternama seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Michelle Putri, Angela Gilsha, Baim Wong, Adjie Pangestu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah berperan dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut, pria berdarah Arab Indonesia dengan marga Assegaf ini kembali dipercaya memerankan beberapa sinetron yaitu : Berkah Cinta (2017) sebagai Vano, Mawar dan Melati (2017) sebagai Fadel, Putri Titipan Tuhan (2017) sebagai Willy, Dua Wanita Cantik (2017) sebagai Radit, Dia (2017) sebagai Reno. 

Dalam hal pendidikan, Pria tampan berambut panjang dan pemilik berat badan 62 kg serta bertinggi badan 177 cm ini pernah menempuh ilmu di SMA Batik 1 Surakarta, kemudian Ia melanjutkan jenjang pendidikannya ke Universitas Mercu Buana.

Omar Daniel

Profil dan Biodata Lengkap Omar Daniel

Nama Lengkap : Omar Daniel Assegaf
nama Populer : Omar Daniel
Tempat Lahit : Surakarta, Jawa Tengah
Tanggal lahor : 09 April 1995
Profesi : Aktor, Model, dan Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 177 cm
Berat Badan : 62 kg
Akun Twitter : 
Akun Instagram : omardaniel_

Sinetron yang pernah diperankan oleh Omar Daniel
  • Anugerah Cinta sebagai Rey
  • Berkah Cinta sebagai Vano
  • Mawar dan melati sebagai Fadel
  • Putri Titipan Tuhan sebagai Willy
  • Dua Wanita Cantik sebagai Radit
  • Dia sebagai Reno


Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata aktor ganteng Indonesia bernama Omar Daniel, semoga sedikit tulisan diatas dapat menambah wawasan kita semua akan keberadaan seleb ditanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »